Thursday, January 21, 2010

Happy Holiday Teman-teman...

Akhirnya ujian yang berat telah kita lewati (halah lebay!!). Sekarang saatnya kita untuk berlibur. Wajar kok menikmati liburan setelah proses panjang kita menguras otak sambil bercucuran keringat. Ada yang belajar sampe malam alias begadang, ada yang ga kuat begadang tapi dikuat-kuatin demi ujian, ada juga yang bangun pagi-pagi subuh buat belajar kembali kalau malemnya ketiduran. Itu semua dilakukan untuk satu tujuan, yaitu ilmu dan IPK bagus (naooon ni yang bikin gajebo). Hahahaha...agak sedikit aneh tadi. Eniwei, semoga keringat dan energi tadi mengkristal menjadi apa yang kita semua harapkan. Setujuuu??? Ya harus setujulah, orang gw yang nulis. Heheheheeee....

Btw kita review ujian kita mulai dari pengamen. Mmmmm....pasti semuanya udah pada pengen meledak kepalanya ya gara-gara hafalan MATI yang satu itu. Tapi okelah, gw yakin anak AGB 45 pinter-pinter. Trus hari kedua ada 2 mata kuliah "pencabut nyawa" Makroekonomi sama Pengakun. Haaaahhh...yang ini mah ga usah dibahas. Udah makro grafiknya kaya apa, pengakun lagi soalnya kaya apa (apaan sih bahasanya!!). Lanjut ke hari selanjutnya ada mikro. Aduh, soalnya pada di luar dugaan. Multiple choicenya kayak PPKn, puanjaaaannngggg banget. Tapi kayaknya banyak pada yang bisa. Lanjut ke metstat. Aaaaarrrrggghhh, ini dia ni yang bikin anak AGB jadi pada GILAAAA!!! Waktunya pada ga cukup ya.... Tapi gw berharap si bapak berbaik hati memberi nilai ke kita (mudah-mudahan). Mmmmm apalagi ya??? Ah iya dasbis, kayaknya dasbis pada ga banyak masalah ya. Yang masalah yang satu ini ni, AGB Pangan. Mata kuliah ini sukses bikin kita mengingat guru bahasa Indonesia kita karena disini sangat berguna ilmu MENGARANG. Hahahahhaa.... Lieur euuuyyyy!!!

Sutralah lupakan ujian-ujian itu, pasrahkanlah semua hasil kepada Yang Maha Kuasa. Yakinlah kalau Tuhan ga pernah tidur. Semua yang kita lakukan pasti akan diberi balasan oleh-Nya. Kalau usaha kita lebih, maka yakinlah kalau Tuhan akan memberikan kita hasil yang lebih pula. Oke teman-teman. Tetap jaga kesehatan ya walaupun libur. Oke... Oh iya jangan lupa jadwal KRS-an kita :

Uji Coba KRS 25-26 januari.
KRS A Semester 4 tgl 8-11 februari.
Semester 6,8,10 tgl 9-12 februari.
Autodebet 11 maret, jadi uang harus masuk rekening max tanggal 10 maret.
Jgn lupa penyetoran sejumlah uang SPP+25rb (kalau ga ada 25 ribu nya ntar ga ketarik uangnya).


Sampai jumpa tanggal 15 Februari ya dengan semangat baru, energi baru, dan senyum baru.....

0 comments:

Post a Comment